Social Icons

.

Friday 7 December 2012

Kisi-kisi ulangan semester TIK Kelas XI

Silahkan diperhatikan !

♥♥ Dialog yang INDAH ♥♥

Tapi inilah yang di sebut RAHASIA DIBALIK RAHASIA.

☞ Aku (A): Tuhan, bolehkah aku bertanya PadaMU?

☞ Tuhan (T): Tentu, hambaku. Silahkan

☞ A: Tapi janji ya, Engkau takkan marah.

☞ T: Ya, AKU janji.

☞ A: Kenapa KAU izinkan banyak HAL BURUK terjadi padaku hari ini?

☞ T: Apa Maksudmu?

☞ A: Aku bangun terlambat.

☞ T: Ya., Trus,

☞ A: Mobilku mogok & butuh waktu lama tuk menyala.

☞ T: Oke. Trus,

☞ A: Roti yang kupesan dibuat tak seperti pesananku, hingga kumalas memakannya.

☞ T: Hmm. Trus,

☞ A: Dijalan pulang, HP ku tiba-tiba mati saat aku berbicara bisnis besar.

☞ T: Benar. Trus,

☞ A: Dan akhirnya, saat kusampai rumah, aku hanya ingin sedikit
bersantai dengan mesin pijat refleksi yang baru kubeli,tapi MATI! Kenapa Tak ada yg LANCAR hari ini?

☞ T: Biar KUperjelas HambaKU, ada malaikat kematian pagi tadi,
dan AKU mengirimkan malaikatKU tuk berperang melawannya
agar tak ada hal buruk terjadi padamu. KUbiarkan kau terTIDUR
disaat itu.

☞ A: Oh, tapi…

☞ T: AKU tak biarkan mobilmu menyala TEPAT WAKTU, karna ada pengemudi mabuk lewat didepan jalan & akan MENABRAKmu.

☞ A: (merunduk)

☞ T: Pembuat burgermu sedang sakit,AKU tak ingin kau tertular,
oleh karenanya KUbuatnya salah bekerja.

☞ A: (tarik nafas)

☞ T: HPmu KUbuat mati karna mereka PENIPU, KUtak mungkin
biarkanmu tertipu. Lagipula akan kacau KONSENTRASImu dalam mengemudi, bila ada yang menghubungimu kala HP menyala.

☞ A: (mataku berkaca-kaca) aku mengerti Tuhan

☞ T: Soal mesin pijat refleksi, KUtau kau belum sempat beli voucher listrik, bila mesin itu menyala, maka akan mengambil banyak listrikmu, KU yakin kamu tak ingin berada dlm kegelapan.

☞ A: (menangis tersedu) Maafkanku Tuhan.

☞ T: Tak apa, tak perlu meminta maaf. Belajarlah tuk percaya PADAKU. RencanaKU padamu lebih baik dari rencanamu sendiri.

Yakinlah bahwa Tuhan selalu baik Yakinlah segala Usahamu PASTI Sampai
Belajarlah tuk selalu bersyukur atasAPAPUN yg terjadi,
Karna Semua aKan INDAH Pada Waktunya.
Subhanallah ….


1. Tuliskan pengertian internet!

2. Tuliskan peralatan untuk mengakses internet!

3. Tuliskan 3 (tiga) aplikasi untuk mengakses internet!

4. Tuliskan langkah-langkah membuat e-mail!

5. Tuliskan langkah-langkah memulai mengirim e-mail!

6. Tuliskan secara singkat sejarah perkembangan internet!

7. Tuliskan peran dari ISP (Internet Service Provider)!

8. Tuliskan keuntungan dan kerugian dari Internet!

9. Tuliskan singkatan dari ARPANET !

10. Tuliskan Kriteria-kriteria umum dalam memilih Internet Service Provider !

11. Tuliskan Perangkat Keras Yang digunakan untuk mengakses Internet !


No comments:

Post a Comment