Social Icons

.

Monday 1 December 2014

-.-/../.../..///-.-/../.../../# -/../-.-/#

setiap hari aku melalui jalan ini
entah berapa kali telah ku lalui
rumput yang dulu subur
kini mulai mengering
bukan karena musim yang berganti
alas kaki ku lah yang membuatnya begini

bagaimana tidak...
tiap hari harus rela menopang
berat tubuh ku yang penuh dengan dosa
keinginan untuk menggapai cita
bukan ilmu, tapi hanya nilai semata

aku harus bangun lebih awal dari mereka
menempuh jalan berkilo-kilo meter
diterpa terik mentari
kadang juga harus basah diguyur hujan
semuanya tak pernah saya hiraukan

tapi ketika masa ini telah tiba
harus memeras otak me-review
apa yang telah aku lakukan
mulai awal hingga hari ini
aku harus mampu menyelesaikannya
tak mengenal dengan cara apapun
aku harus mendapatkan nilai yang bagus
jika harus dibandingkan dengan mereka
walau sebenarnya itu bukanlah bagian dari apa semuanya
semoga Tuhan lebih tahu dengan pa yang aku lakukan
semoga juga ini bukan lah bagian dari dosa
yang hanya membuat buku harian dosaku bertambah lagi.


DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment